Rabu, 21 Oktober 2009

Jangan Pernah Mengatakan “Saya Jelek”


Sahabat, pernahkah sahabat berpikir negatif terhadap diri sendiri, seperti, Saya jelek, saya tidak mampu, saya bodoh dan pikiran-pikiran negatif lainnya? Jika pernah, mulai saat ini, mulai detik ini, hilangkanlah pikiran-pikiran negatif pada diri kita sendiri. Karena berpikir negatif pada diri sendiri, akan memberikan energi yang negatif pada diri kita. Sehingga membuat kita menjadi tidak bersemangat, tidak percaya diri/minder dan mudah lelah.
Dan sebagai obatnya, mulailah berpikir positif pada diri kita sendiri, seperti: Saya Cakep, saya bisa, saya mampu, saya pandai dan pikiran-pikiran positif lainnya. Bangunlah terus energi positif dalam diri kita dengan berpikiran positif terhadap diri sendiri dan dapatkan semangat baru yang luar biasa setiap harinya. (ysg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar